Review Produk "Herborist"

kali ini aku mau review tentang produk herborist nih. produk ini tuh produk baru asli indonesia ya. dia baru ada sekitar 1 tahun kebelakang. produk ini udah banyak ko di supermarket, cuma dia emang gak di setiap supermarket ada, cuma di supemarket tertentu aja. lebih enak kalo kamu  beli di offline store di mall yang terdekat. Herborist ini sekarang dia udha banyak macem deh produknya, dari mulai sabun mandi, body butter, lulur, hand cream, sabun muka, minyak angin role on, minyak zaitun dan banyak lagi produk kecantikan lainnya. 

kali ini kau mau review body butternya yang olive dan hand cream yang pomegrenate. kita mulai dari body butter dulu ya, bod butternya wangi banget, tapi aku kurang suka wangi body butter herborist yang ini, yang mangga dan pisang lebih enak wanginya buat aku. tapi entah cuma perasaan aku doang atau gimana, semenjak aku pake body butter dari herborist ini kulitku jadi menggelap. karena aku mahasiswa yang punya banyak aktivitas lapangan kan otomatis akan selalu dibawah terik matahari. ternyata pas aku pake itu body butter temenku ada yang nyeletuk bilang "ih aku pake body butter herborist gak cocok, malah jadi iteman, gatau perasaan aku aja deh" nah dari situ aku stop deh pake body butternya, karena aku ngerasa kulitku makin menggelap, karena secara kan kalo cewe ada perubahan sedikit aja yang menurut mereka "bad" jadi gak pede gitu. tapi ada juga temenku yang pake body butter herborist fine aja, malah dia ngerasa tangannya jadi halus dan lembut.
oke, skearang aku mau review herborist hand cream pomegranate. ini kayanya baru di release sama mereka, karena aku baru lihat ini di storenya mereka. wanginya enak banget, manis gitu tahan lama wanginya, tapi kalo lama kelamaan wanginya jadi gak enak gitu. aku nyobain testernya aku bandingin sama yang Herborist hand cream aloe vera, aku rasa yang aloe vera ini yang paling enak diantara Herborist hand cream lainnya, soalnya yang aloe verra ini kalo udah lama wanginya tetep enak, walaupun awalnya kaya bau sabun menurutku, tapi lama kelamaan wanginya jadi kalem gitu dan emang jadi lembab ke tangannya. 
so, ini review salah satu produk herborist dari aku ya, tiap orang beda selera lho, kamu dan aku belum tentu punya selera yang sama tapi aku tau maunya wanita yang mana...
see u next girls!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Al-Furqan : 74

Review Film "Sinister 2"