Al-Furqan : 74

Bismillahirrahmanirrahim...

surah Al-Furqan ini adalah surah ke dua puluh lima dan merupakan golongan surah makiyyah. Al-Furqan, artinya pembeda. surah ini terdiri dari 77 ayat. kali ini,saya akan membahas tentang Surah Al-Furqan ayat 74. arti dari ayat surah ini adalah " Ya Rabb, anugerahkanlah kepada kami istri/suami kami dari keturunan kami sebagai penyenang hati  (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang beryakwa".
surah ini sungguh menohok hati, bagi para single lady atau single man. kerap kali kita melupakan Zat yang paling berpengeruh di dunia ini. kita kerap kali menginginkan sesuatu yang amat indah di mata kita, namun kita sering melupakan bahwa yang terindah belum tentu yang terbaik. Allah akan memberikan yang terbaik dan yang terindah tepat pada waktunya. maka dari itu bagi kita yang sedang menunggu saat itu tiba, hendaklah berikhtiar dan tak luput di sertai dengan doa agar mendapatkan ridha Allah S.W.T. 
bagi para single lady atau single man, kita dapat mengamalkan ayat ini untuk mendapatkan jodoh yang terbaik diantara yang baik. "Rabbana hablana min ajwaazinaa wa dzurriyatina qurrata  'aayunin waaj'alna lil muttqina imama" yang memiliki arti " Ya Rabb, anugerahkanlah kepada kami istri/suami kami dari keturunan kami sebagai penyenang hati  (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang beryakwa". ayat ini bisa diamalkan untuk yang sedang menunggu jodoh,dan  mereka yang menginginkan yang terbaik. kerapkali orang menyebut ayat inisebagai do'a suami ahli surga. terapkanlah hal yang baik dalam diri kita,
jangan pecaya kepada ayat ini, dan jangan meminta kepada ayat ini. namun, percaya dan mintalah kepada Allah yang Maha Kuasa yang menghendaki.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Film "Sinister 2"

Review Produk "Herborist"